Selasa, 13 Juli 2010

DAHAGA CINTAMU

jika kelak aku telah ada yang memiliki,
aku takkan pernah melupakanmu
duhai Faras Elok Bidadari hatIku,
kau akan ku beri separoh hati
untukmu merpati putihku

Rasa rindukan selalu ada untukmu,
Obat rindu hanyakan terbalas dengan pelukanmu,
Manis aku takkan pernah lupakan dirimu,
Aku akan selalu sayang kamu,
Nyatakanlah selalu dalam hatimu cintaku,
Tanpa ku dapat menghapus namamu di hati ku,
Ingatlah aku akan selalu menyayangimu selamanya,
Sayangku hanya untukmu,
ROMANTIS adalah jiwa cintaku

minumnya air surgawi dewa asmara,
yang selalu ada diantara 2 hati,
aaah duhai sang Faras Elok Bidadari hatI,
ku selalu menyediakan air minuman asmara
untuk melegakan dahaga cintamu,
walau nun jauh disana
kan kuperoleh semua cinta,
tapi semua yang ku miliki
hanya untuk kekasihku seorang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar