Selasa, 13 Juli 2010

SAATKU DATANG UNTUKMU

saatku datang,
membawa kasih dan sayang,
saatku datang,
ku akan tak tinggalkan lagi hatimu,
saat ku datang,
ku akan mengisi ruang kosong dihatimu,
saat ku datang,
ku kan mengobati luka hatimu selamanya,
saat ku datang,
hanya kasih yang dapat ku beri
tapi cintaku hanya milik ALLAH semata,
aku tak mempunyai cinta lagi

saat datang kan ku bawa kasih,
takkan pernah kau ku tinggal lagi,
walau hanya sesaat,
kan kubawa kau melangkah menuju sorganya ILAHI,
sang pemilik kehidupan,
walau ku tak bisa memberi dunia,
aku akan memberi kasih dan sayang,
selama aku masih bernyawa,
selama itu aku akan memberimu kasih dan sayang

ku datang dari jauh,
kau dekat dihatiku selalu,
kukan kembali bila kau mau,
nantilah diriku selalu,
sapaku selalu untukmu,
aku ada dihatimu selamanya,
mengapa begitu tergesa kau menyuruhku datang padamu.

biarkan aku menikmati
apa yang telah terhidang di hatimu,
saat siang memanas tubuhku,
saat aku ingin mendinginkan cintamu,
aku kan selalu menanti kata hatimu,
untuk jadi milikku

ku tahu kau jauh dariku,
aku akan selalu menunggumu,
untukku jadi milikku,
selama yang kuasa mau,
ku ingin selalu bersamamu,
walau hanya dalam mimpiku,
ku ingin kita selalu bersatu

disaat hatiku merindu,
padamulah hati ini rindu,
walau aku tahu,
kau begitu jauh dariku,
tapi hatiku selalu padamu,
mungkinkah itu

biarlah kemarahan itu kan terpancar dalam kasihnya,
tapi jangan biarkan marah mengaghancurkan kasih kita bersama,
emosi dalam sayang adalah biasa,
tapi jangan kau emosi dalam amarah yang membakar segalanya,
walauku tau siapa diriku ini,
tapi kasihku padamu kan abadi selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar